Selasa, 25 November 2014

Cerita Mistis Menikahi Kuntilanak yang berada di Hutan

Kuntilanak makhluk tak kasat mata yang konon katanya arwah penasaran seorang ibu yang sedang melahirkan terus mati dan kemudian mencari anaknya, kali ini mbah'e mau share cerita mistis tentang kuntilanak.


Menikahi Kuntilanak

Kisah Nyata dari SAMBAS

Ini kisah nyata dari seorang pemuda sebut saja namanya Yanto yg kerjanya berladang.
Sore itu dia bersama dengan temannya bernama Dedi di Ladang. Sambil gurau2 sedang membersihkan rerumputan yg sudah mulai panjang..

'' Ded...kalo sekarang ada wanita di hutan ini, aku akan nikahi dia, akan aku jadikan istri..'' Yanto berkata ke Dedi

'' parah kamu To, cewek mana ada di tengah hutan, dan belum tentu mau sama kamu, haha..'' jawab si Dedi

Tapi sungguh ganjil dan aneh, muncul seorang wanita berjalan ke arah mereka. Wanita itu sungguh cantik, tapi satu yg membuat mereka merinding dan ketakutan, wajahnya putih tak berdarah, matanya putih dan rambutnya panjang.

'' Astaghfirullah.....allahu akbar.....!! '' teriak mereka saking takutnya..

Dan akhirnya wanita yang ternyata Jin yang menyerupai Kuntilanak itu menghampiri mereka dan berkata...'' Nikahi aku, tepati kata2mu...'' Kata Kuntilanak itu ke Yanto

Dan akhirnya merekapun mempersiapkan pernikahan yg sangat ganjil itu, sebelum itu, ternyata Kuntilanak itu meminta satu persyaratan..'' Jika kelak aku telah menjadi istrimu, aku meminta jangan pernah memasak Ikan Gabus dengan cara dibakar, maka jika itu terjadi, aku akan kembali ke alamku dan kita tak akan pernah bisa menjadi manusia seperti ini setelah melakukan segala ritual '' sebut Kuntilanak tersebut

Setelah selang beberapa tahun berjalan, mereka hidup berbahagia dengan di hadirkan seorang anak laki2. Anak itu manusia asli. Sungguh ganjil, tapi nyata.

Mugkin memang sudah takdir, sore itu Yanto dan anaknya pergi ke Ladang. Tiba2 anaknya merengek2 kepada Yanto agar dicarikan ikan Gabus. Dan anehnya minta dibakar. Entah apa ada dibenak Yanto, entah dia lupa, karena ga tahan mendengar anaknya merengek, dia akhirnya mencari ikan Gabus dan membakarnya.

Sang istri yg sedang di rumah tidak tahu akan hal ini. Tiba2 saja berteriak nyaring dan lalu terbang sambil tertawa mengerikan...'' Aaagh......kikikikik.....!!''

Dan menjelang maghrib mereka pulang, pas Yanto dan anaknya pulang ke rumah, mereka terkejut keberadaan istri dan ibunya tidak ada lg. Dan Yanto baru sadar kalo dia sudah melanggar perjanjian dengan istrinya. Dan tiba2 istrinya datang. Alangkah terkejutnya mereka melihat wujud Istrinya dan ibunya telah berubah menjadi Sosok Kuntilanak.

'' Yah..siapa itu yah....takuut....'' anaknya yg ketakutan melhat Sosok itu

'' Yanto...! Kau telah melanggar perjanjian itu, dan kini kita tidak bisa lagi bersama, anak itu murni manusia, dan jangan pernah mencariku lagi.''

Dan sampai sekarang, keturunan dari mereka ini masih ada. Dan setiap rumah mereka pasti tumbuh pohon cermai tanpa ada yg menanamnya. Konon itu tempat sang Kuntilanak diam untuk terus dekat dengan keturunannya.

Ngeri banget kan ?

7 komentar: