Senin, 01 September 2014

Tempat Wisata Terangker di Indonesia


Obyek wisata, adalah tempat yang seringkali kita kunjungi ketika kita hendak melepaskan penat dan menikmati keindahan alam, tapi bagaimana jika tempat wisata tersebut mempunyai aura mistis dan angker, beranikah Anda untuk berkunjung kesana? berikut adalah tempat wisata paling angker di Indonesia:

Gua Kontilola, Papua

 
Kontilola adalah goa yang horizontal yang berada di provinsi Papua terletak pada kota Wamena. Namun untuk bisa masuk di sana anda harus bisa membawa sebuah senter, helm, sepatu boots dan beberapa pengaman lainnya. Sehingga anda bisa masuk ke aula utamanya di dalam. Anda nantinya pasti sangat heran di saat masuk ke Aula tersebut, karena memang di dalamnya ada suatu pemandanangan yang sangat misterius. Pemandangan yang sangat aneh berada di dinding aula tersebut dengan lebar lukisan sepanjang 3 meter. Di dalam gambaran lukisan tersebut terdapat suatu gambar yang aneh, orang yang memiliki wujud yang tidak beraturan.

Jika orang yang masuk ke sini akan mengira gambar tersebut adalah gambar alien. Yang sampai saat ini masih belum di ketahui apa gambar tersebut. Yang pasti itu adalah suatu gambar dari para leluhur.


 Goa Jepang di Lembang


Pada saat negeri kita di jajah oleh anggota Jepang, gua ini memang di gunakan sebagai pertahanan dari pasukan Jepang. Di dalam gua ini memang terdapat suatu gundukan tanah yang tingginya lebih tinggi dari permukaan dari tempat istirahat tentara Jepang. Yang sangat angker dalam gua ini adalah suatu cerita dari Romusha. Karena dahulu memang banyak Romusha banyak yang tewasd di dalam gua ini. Entah malam maupun siang di dalam gua ini memang banyak suara rintihan yang di anggap dari arwah para Romusha.

Lawang Sewu Semarang


Untuk tempat ini sudah tidak di pungkiri akan tingkat keangkerannya. Sudah menjadi suatu wisata yang sangat angker bernama Lawang Sewu. Sudah berhasil di bangun pada tahun 1904 sampai tahun 1907. Di katakan sebagai Lawang Sewu di karenakan di dalam bangunan tersebut memang sangat banyak sekali lawang atau pintunya. Terletah di kota Semarang. Jika anda melihat ke sana anda pasti mengerti kalau di dalamnya memang tidak ada lawang yang berjumlah seribu. Namun banyak jendela yang jumlahnya Ribuan.

Lubang Buaya ,Jakarta

Lubang Buaya adalah peninggalan masa PKI pada masa masa kekejaman PKI. Terletak di daerah Lubang Buaya di kawasan Pondok Gede, Jakarta. Sudah banyak yang mengerti kalau tempat ini menjadi tempat pembuangan para korban PKI. Seperti dari banyak kesaksian dari tempat ini jika malam hari ada suatu rintihan yang menjerit-jerit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar